Jumat, 29 Mei 2020

Buku Halo balita

Bismillahirrohmanirrohim





BUKU HALO BALITA

Terdiri dari 25 buku cerita anak (9 buku melatih kebiasaan dan kemandirian +
11 buku pembentukan karakter dasar + 5 buku spiritual + 1 buku panduan
tumbuh kembang balita)
dan bonus 3 buah boneka tangan dan panggungnya




9 jilid Self Help

* Aku Bisa Makan Sendiri
* Aku Bisa Mandi Sendiri
* Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
* Aku Berani Tidur Sendiri
* Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
* Aku Suka Buku
* Aku Selalu Hati-hati
* Aku Berani ke Dokter
* Aku Berani Keliling Kota




11 jilid Value

* Aku Suka Buku
* Aku Anak Pemberani
* Aku Belajar Membuang Sampah
* Aku Sayang Teman
* Aku Sayang Bibi
* Aku Anak Santun
* Aku Sayang Keluarga
* Aku Anak Sabar
* Aku Suka Berterimakasih
* Aku Sayang Mio






5 jilid SPIRITUAL

* Aku Sayang allah
* Aku Sayang Rasulullah
* Aku Bisa Shalat
* Aku Belajar Puasa
* Aku Cantik Pakai Jilbab




Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya. Halo Balita membantu anak Anda menjalani masa keemasan tersebut.

Petunjuk untuk orangtua ini memberikan gambaran tentang tujuan dari cerita yang akan disampaiak pada buku ini. Pada bagian ini, juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan kepada anak sesuai dengan tema yang disampaikan.
Halaman interaktif pada Halo Balita menyediakan bagian yang bisa dibuka-tutup. Mengajak anak berinteraksi dengan buku, serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.

Setiap halaman Halo Balita dirancang agar anak mudah menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek dan pemilihan kata yang sederhana. Gambar ditampilkan dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.
Dus kemasan Halo Balita bisa dipergunakan sebagai panggung boneka. Permainan boneka ini merupakan bagian dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita yang disampaikan.
Semua buku2 ini hard cover sampai ke dalamnya jadi tidak akan sobek atau
dimakan kertasnya sama anak-anak. Insya Allah aman kok...

Harga Jual Rp.2.375.000 diskon 20 % menjadi Rp. 1.900.000 untuk pembelian cash (COD)


Kalo lihat harganya sekilas terlihat mahal yaaa.... tapi kalo kita menghitung
ini sebagai investasi
jangka panjang, insya Allah tidak akan rugi. Siapa ortu yg tidak ingin anaknya
pintar,.... kita pasti ngin anak-anak tumbuh cerdas, dengan menstimulus otaknya.
JUga untuk menghindari anak lebih suka tivi dari buku... dan menjadikan buku
sebagai central kegiatan di rumah.


ocree..... ditunggu kabar baiknya yaaa...


pemesanan hubungi:

Rina 085716657759
email : bunda.kanaya@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yang mau order bisa isi kolom komentar atau langsung hub 085716657759, makasih sudah berkunjung yaaa... ^___*